Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Personil Trio Macan Bocorkan Tradisi Lebaran Masing-Masing!

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Sempat gonta-ganti personil, grup vokal dangdut Trio Macan mantap dengan formasi baru. Lia Amelia, Dara Rafika, dan Chacha Sherly berhasil membangkitkan kembali nama Trio Macan. Lewat lagu Tresno Sejati, mereka kian mendapat tempat di hati para penikmat musik, terutama musik dangdut.

Memasuki bulan suci, Trio Macan mengaku membatasi jadwal manggung mereka. Hal tersebut dikarenakan manajemen mengutamakan kesehatan personil. Namun, mereka tak lantas sepi job. Diketahui, Trio Macan keluarkan lagu religi berjudul Anugerah.

Mereka sibuk lakukan promo lagu tersebut. Berdasarkan penuturan para personil, mereka tetap alirkan semangat dengan memasukkan musik gendang koplo khas Trio Macan. Meski lagu religi, ketiga dara cantik ini tetap ingin mengajak semua bergoyang.

Trio macan pun tak melewatkan untuk berkunjung ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung, pada 13 Mei 2019. Mereka datang untuk promo single religi tersebut. Tak sampai disitu, Lia dan kawan-kawan juga ngomongin soal tradisi lebaran. Ya, tepat pada 5 Juni 2019, semua umat Muslim di dunia merayakan hari kemenangan.

Trio Macan pun mengaku balik ke kampung halaman masing-masing. Lia ke jombang, Chacha ke Sidoarjo, dan Dara ke Surabaya.

Baca juga: Rilis Lagu Religi, Trio Macan Tak Takut Dicibir

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit