Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebaran Tanpa Suami, Fitri Carlina: Bisa Menjadi Ladang Pahala!

img_title
Fitri Carlina dan Suami

JagoDangdut – Fitri Carlina nampak sudah terbiasa dengan jadwal suaminya yang padat. Sejak menikah pada tahun 2014, biduan yang akrab disapa Fitcar ini memang kerap ditinggal oleh suami. Diketahui, Hendra Sumendap suami Fitcar bekerja sebagai seorang pilot.

Bahkan, pada momen ulang tahun Fitcar, 29 Mei kemarin, Hendra tak dapat hadir. Meski begitu, sang suami tetap bersikap romantis. Ia kirimkan video ucapan kepada Fitcar. Dengan raut muka yang sedih, Hendra sampaikan doa kepada sang istri. 

Namun, tak hanya momen ulang tahun saja. Hari Raya Idul Fitri yang jatuh, pada 5 Juni 2019 pun tak dapat dinikmati Fitcar dengan suami tercinta. Seperti mencoba ikhlas, Fitcar memandang bahwa ketidakhadiran suaminya untuk tugas yang mulia. Fitcar merasa bangga karena hal itu.

Baca juga: Perjuangan Fitri Carlina demi Dapat Momongan Bikin Sedih


"Iya tahun ini juga suamiku harus mendapat tugas mulia mengantar pemudik bertemu keluarganya," ucap pelantun lagu ABG Tua ini.

Fitcar pun cukup dewasa menyikapi hal tersebut. Ia tak egois, malah memikirkan kebahagiaan para pemudik yang akan bertemu dengan keluarganya. Fitcar berdoa semoga ini menjadi ladang pahala untuk suami dan dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit