Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Trio Macan Usai Insiden Tali BH Lepas di Atas Panggung

img_title
Trio Macan

JagoDangdut – Nama grup vokal dangdut Trio Macan mendadak jadi sorotan di media sosial. Salah satu personel Trio Macan mendadak jadi sorotan setelah insiden tak mengenakkan.

Sebuah video berdurasi pendek beredar  heboh. Pasalnya, dalam video itu, ketiga personil Trio Macan bergoyang enerjik dan sensual. Namun, yang menjadi perhatian netizen pada saat ada penampakan warna hitam yang menyembul dari balik kaos ketat yang dikenakan Elok, salah satu personil group vocal tersebut. Diduga kuat itu adalah BH yang dipakai Elok lepas.

Diketahui, video musik itu merupakan milik label   musik Proaktif, yang merupakan label dan manajemen Trio Macan. Namun, belum diperoleh keterangan lengkap mengenai beredarnya video yang berisikan insident BH salah satu personil Trio Macan itu lepas.

Pihak label dan manajemen pun belum memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Bahkan Elok yang dihubungi melalui WA pun belum membalas pertanyaan redaksi.

Baca Juga:
Memalukan, Personel Trio Macan Ditegur Ganjar Pranowo Karena Masker!

Video Klip Terbaru?

Namun, dari sebuah sumber internal di Proaktif, diakui bahwa memang video itu hasil fix untuk video klip Trio Macan terbaru. Rencananya, Proaktif akan merilis single terbaru Trio Macan dalam waktu dekat ini.

Video aslinya berdurasi 04.15, tapi yang menjadi heboh pada durasi 03.33, saat BH Elok terlihat lepas. Sumber ini juga menyebutkan tidak tahu menahu soal bocornya potongan video yang menampakkan BH Elok lepas.

Sementara, video musik tersebut sudah dijadwalkan akan dirilis dalam pekan ini. Dan belum diketahui apakah pihak Proaktif akan melakukan syuting ulang atau mengedit bagian bagian tertentu.

Personel Baru

Setelah kabar menyeruak, banyak khalayak dibuat penasaran siapa yang kelak menggantikan ketiga biduan asal Jawa Timur tersebut. Semua rasa penasaran itu terjawab pada, 24 Juli 2020. Label musik ProAktif milik Agi Sugiyanto sudah mengunggah video klip dari Trio Macan new generations ke akun YouTube, Musik Proaktif. Dalam lagu baru berjudul 'Anumu', ketiga personel berhasil memukau pecinta dangdut. Terbukti dari jumlah penonton yang mencapai lebih dari 90.000 views.

Saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, 24 Juli 2020 JagoDangdut.com dapat kesempatan kenalan langsung dengan 3 personel tersebut. Beranggotakan Vira asal Kediri, Elok dari Banyuwangi dan Nanda perwakilan Majalaya, Trio Macan sekarang memang mengusung jiwa muda. Elok dan Nanda berusia 19 tahun, sementara Vira paling muda, 17 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit