Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tegar Septian Gendong Bayi, 'Anak Kecil Punya Anak'

img_title
Tegar Septian

JagoDangdut – Eks penyanyi cilik, Tegar Septian tengah berbahagia. Pasalnya dia baru saja memiliki bayi pertamanya. Tegar Septian dan Sarah Sheilka nampak memajang foto dan video bersama putri mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah Tegar Septian di laman Instagramnya, mendadak para netizen mengirim komentar. Banyak yang nyinyir juga memberi selamat.

Buset perasaan dlu gua baru nyanyiin lagu "ku yang dulu bukanlah yang sekarang," tulis Asipah. Anak kecil punya anak☹️," tulis nendra. Alhamdulillah cowok ya a?karna kan kalo bin itu ke arah bapak.makin banyak keturunan cowok makin banyak pahala yg ngalir sampe a tegar(kalo udh tua)ceuk org subang mah kitu a," tulis ferdiyan.

Selamat yah ka,semoga jadi anak yg sholeh,patuh dan taat pada kedua orangtua,berguna bagi nusa dan bangsa,rajin beribadah...Aaamiiin yaa allah?? @tegar_official," tulis jnikaa.

Baca Juga:
Bikin Geger, Wajah Tegar Septian 'Berdarah-darah'

Pernikahan Mendadak

Tegar yang tengah bahagia memiliki anak pertama menulis curahan hatinya di Instagram. Dia merasa bangga.

Hallo anaku, selamat datang di dunia yang penuh dengan panggung sandiwara. Sehat terus sampai besar. Semoga kelak kamu bisa membanggakan kedua orang tuamu, bisa berbakti bagi bangsa dan negara," tulis Tegar.

Penyanyi Tegar sempat bikin kaget dengan pernikahannya yang digelar bulan Maret lalu.

Belum lama ini nama penyanyi cilik Tegar Septian kembali menyita perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran dirinya masih usia muda 18 tahun sudah menikahi seorang wanita bernama Sarah Sheilka. Bahkan kabarnya, istri Tegar ini merupakan seorang janda. Keduanya pun sudah salih mengenal sejak lama. Sang istri pun mengaku jika dirinya pun tak menyangka bahwa mereka akhirnya menikah.

"Aku tuh nerima Tegar karena memang sudah kenal lama juga kan ya. Terus memang sudah sreg saja. Awalnya sempat syok juga karana nggak nyangka," ujar Sarah saat diacara talkshow salah satu stasiun televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit