Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tahu Diri, Dewi Perssik Sampaikan Terima Kasih pada Mereka!

img_title
Dewi Perssik dan Ayah

JagoDangdut – Wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini tengah berjuang. Dewi Perssik alias Depe sedang fokus untuk kesembuhan sang ayah. Sejak 10 Mei 2019, kedua orang tua Depe, Mochammad Aidil dan Sri Muna sudah menetap di Jakarta. Depe mengambil langkah tersebut, agar dirinya tenang.

Mengidap penyakit kencing manis, paru-paru, dan ginjal, kesehatan ayah sang biduan memang menurun. Saat ini, Ayah Depe pun diberi perawatan intensif di Rumah Sakit MRCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.
 
Dibantu ibu dan saudaranya yang lain, Depe begitu telaten mengurus papine, sebutan Depe kepada ayahnya. Depe pun menyadari, bahwa tak hanya dirinya yang terpuruk, tapi sang ibu juga merasakan kesedihan karena melihat kondisi suaminya. Karena itu, baru-baru ini Depe berikan hadiah kepada ibunda yang sangat dicintainya.
 
Lewat instagram milik Depe, diketahui pelantun lagu Diriku Berharga ini menghadiahkan cincin berlian. Ia berharap pemberiannya itu bisa sedikit menghibur hati ibunya yang dipanggil mamine oleh Depe.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit