Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Rizky Billar Telanjang Dada, Lesti Kejora Fokus ke Kuda

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Artis Rizky Billar mendadak jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, fotonya yang bertelanjang dada bikin Instagram Rizky Billar diserbu warganet.

Rizky Billar santai dengan tidak banyak menanggapi komentar netizen.
Tebak2an yuk.. kuda,kuda apa yang bikin kamu seneng ?KUDAtangi rumahmu bersama orangtua ku beserta mahar..eaaa...," tulis Rizky Billar.

Lesti Kejora pun menanggapi foto tersebut.
Kuda nya kiyutttttttt @rizkybillar," tulis Lesti.

Sebelumnya,  Rizky Billar membelikan dan segera mengirimkan beruang itu ke Lesti Kejora. Lesti pun bahagia.

Baca Juga:
Momen Fitri Carlina Bicara Baju Adat Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebelumnya di JagoDangdut, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini seperti jadi idola baru yang kebersamaannya selalu dirindukan para penggemar mereka.

Tak hanya kalangan masyarakat biasa saja yang mengidolakan Lesti dan juga Rizky Billar, ternyata banyak juga artis atau public figure yang mengidolakan pasangan fenomenal tersebut.

Sebut saja salah satunya pedangdut cantik asal Banyuwangi, Fitri Carlina. Ya, wanita cantik yang memiliki suami seorang pilot itu memang dikenal begitu mengidolakan Lesti dan Billar.

Bahkan lewat postingannya di Instagram, Fitri Carlina sering kali mendukung pasangan tersebut.

Beberapa waktu lalu Fitri Carlina ditemani sang suami tampak asyik menikmati pertunjukan Lesti dan Billar di sebuah acara televisi swasta nasional.



Seperti penggemar lainnya, ternyata Fitri Carlina juga ikutan baper dengan aksi Lesti dan Billar. "Video Reaksi aku nonton Drama Musikal #LesLar dah tayang di YouTube Channel Fitri Carlina Official neh...Hayooo ngaku kmrn siapa yg sama’an sama aku nonton nya sambil mewek2, ketawa2 girang klo nonton," tulis Fitri Carlina lewat akun @fitricarlina.

Terbaru, Fitri Carlina mengunggah foto dirinya saat bersama Rizky Billar. Fitri tampil yang begitu cantik ditemani Rizky Billar yang seperti memakai pakaian adat Jawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit