Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tipisnya Baju Tidur Wika Salim, Netter Sampai Takjub

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Wika Salim selalu bikin netizen terus menyoroti. Bagaimana tidak, Wika Salim selalu rajin mengunggah foto dan video seksinya di Instagram.

Selalu, tampil seksi, terkadang penampilan pedangdut cantik ini juga bikin salah fokus. Wika Salim sendiri kerap mengunggah video dan foto di media sosial, yakni Instagram pribadinya.

Wika Salim seperti dalam postingan terbarunya. Dia mengunggah video mengenakan baju tidurnya yang tipis. Banyak netter gagal fokus.

Sebelumnya, Wika Salim juga berpose di atar moge. Saat menunggangi kendaraan tersebut, Wika Salim dianggap semakin cantik dan seksi.

Diberitakan dan dibikin geger Wika Salim menjadi perbincangan belakangan. Hal itu dikarenakan dirinya diisukan menikah siri dengan Hotman Paris.

Baca Juga:
Perpect, Potret Seksi Wika Salim Bareng Siva Aprilia

Wika Salim menggoda

Sebelumnya di JagoDangdut, Wika Salim selalu jadi sorotan netizen karena foto-fotonya di Instagram. Selain cantik, Wika Salim juga dipuji keseksiannya.

Salah satu fotonya jadi sorotan saat Wika Salim berpose di dalam kereta api. Dia dipuji. Namun ada saja ulah netizen menanyakan hal yang tak masuk akal.


Yang naik kereta pinggir jendela ada tatakan buat minum minggir duluu," tulis saai.ful. Ada yang mulus tapi bukan jalan tol ? ada yang bening , namun bukan air putih," tulis netizen. Ka wika udah nonton 19 detik belom?," tulis baypst12.

Gaya dan tingkah laku Wika kerap jadi perbincangan Dari caption-caption uniknya di Instagram dan penampilannya yang menggoda. Dia disorot dengan komentar dari banyak netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit