Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyanyi Cantik Ini Bikin El Ibnu Menangis

img_title
El Ibnu Elkasih

JagoDangdut – Penyanyi Vebri Verona dan band Elkasih yang eksis lagi sukses merilis single berjudul Maaf. Dalam rilisnya, hadir vokalis band Elkasih yang tengah sakit stroke, El Ibnu.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, El Ibnu sempat menangis. Dia menangis mendengar lagu tersebut dinyanyikan di depan publik.

"Single Maaf ini saya dedikasikan untuk om El Ibnu dan para penggemar semua di industri musik Tanah Air. Saya ingin lagu ini menjadi terus ada dan disukai banyak orang," ucap Vebri.

Sebelumnya, Dengan menggandeng Vebrie, grup band yang kini berjudul Elkasih Legacy II itu mengaku yakin akan bisa kembali meraih sukses seperti masih bersama sang vokalis El Ibnu yang kini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit stroke-nya. Hal itu diungkapkan El Ari selaku perwakilan El Kasih saat merilis single terbarunya, di Museum Satria Mandala, Jakarta.

"El Ibnu menangis karena kerinduan dirinya bisa bersama band dan mendengar lagu-lagunya kembali eksis," ucap Sarah Dee yang menemani El Ibnu.

"Bersyukur alhamdulillah aku tak pernah sama sekali kesulitan saat bernyanyi dengan mereka karena musik yang mereka tawarkan adalah musik yang easy listening. Aku sebagai seorang musisi pastinya harus mampu bernanyi dalam genre apapun. Bersyukur semuanya dipermudah," ucap Vebri.


Dalam single terbarunya, El Arief (drum), El Fajar (bass), El Ari (keyboard), dan El Pico (gitar) itu menggandeng Vebrie Verona, dikarenakan kondisi El Ibnu sang vokalis lama, menderita stroke dan aklasia sejak lama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit