Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Belum Usai, Princess Baby Sexyola Jajal Bisnis Masker

img_title
Princess Baby Sexyola

JagoDangdut – Nama penyanyi cantik Princess Baby Sexyola jadi sorotan banyak netizen lewat sejumlah postingannya di Instagram. Dia kini giat berbisnis masker. Hal itu terlihat dari postingannya di Insta Story.

Nama bisnis piyama sebelumnya, @princess_pbscolection. Dia mengaku akan terus mengembangkan bisnisnya itu.

"Alhamdulillah semua ide yang ada, ide kreatif saya tuangkan menjadi bisnis. Termasuk masker juga. Karena kita semua sedang mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah," ucap pelantun Gila Gila Kaya ini.

Sebelumnya, Princess Baby Sexyola jadi sorotan banyak netizen saat membawa putra tercintanya jalan ke sebuah pusat perbelanjaan atau mal. Dia juga nampak cantik dan memesona. Sontak video yang diunggah Baby Sexyola beberapa jam lalu itu langsung disukai ribuan netizen.

Nama Baby Sexyola cukup diperhitungkan di panggung musik dangdut Tanah Air. Memiliki suara yang khas dan penampilan yang bikin heboh, Baby Sexyola jadi sorotan.

Lagu-lagunya cukup ngehits seperti Hello Sayang, Ayo Sayang, Cinta Gila dan Jangan Kawin lagi hits di tahun 2000an. Lalu ada lagu religi Tiada Tuhan Selain Allah yang rilis Ramadhan 2020 kemarin.


Baca Juga: Jalan ke Mal, Princess Baby Sexyola Jadi Sorotan Ribuan Netizen

Berbagi Tips Cegah Corona


Lewat akun Instagramnya, penyanyi dangdut cantik Princess Baby Sexyola membagi tips mencegah atau menangkal virus Corona. Begini katanya:

Hello pbs lovers, princess punya tips nih untuk mencegah dan mengobati virus corona, sebenarnya ada di Al-Quran, allah menyebutkan sampai 20x, dan Nabi muhamad saw, menyarankan kalou memakan KURMA AJWA itu dipagi hari sebelum makan apa pun . Dan makan 7 butir lalu berdoa dulu sebelum makan, insya allah kt dilindungi sm allah dan diberi kesehatan sm allah amin ya allah???...... #princessbabysexyola⭐️?⭐️ #pbspajamas #princess #viral #ayosayang #hellosayang #cintagila," tulis Baby Sexyola.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit