Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Wajah Nassar, Dewi Perssik Sebut Lewat Pernyataan

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Dewi Perssik mendadak bikin geger dunia maya lewat postingannya di media sosial. Bagaimana tidak. Dia mengunggah foto tengah video call dengan sejumlah artis.

Salah satunya dengan pedangdut Nassar. Wajah nassar jadi sorotan. Dewi Perssik menulisnya di Instagram.


Anaknya bu nikmir, paling bawah sebelah kiri, vcall sm gw, ngomelin gw, kenapa sm mami aku kok dimarahi katanya, gak nak.. bukan mami kamu syg... tapi si fans abal mamimu yang tak marahi nak, itu om tante ngantuk krn krg tidur nak, jadi bawaannya marah2 nak, untungnya mak km pengertian syg ganteng," tulis Depe.

Baca Juga: Dewi Perssik Bagikan Resep Awet Muda, Tak ada Waktu Menjudge Orang

Menyelam Kolam 16 Meter

Sebelumnya, Dewi Perssik mendapat pujian dari banyak orang setelah melakukan aksi yang cukup berani di kolam renang sedalam 16 meter.

Aksi luar biasa Dewi Perssik tersebut dilakukan untuk sebuah video dalam acara salah satu televisi swasta nasional. Dan hasilnya Dewi Perssik terlihat keren dalam video tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, wanita yang biasa disapa Depe itu pun mengunggah beberapa foto dan videonya.

Tak hanya itu, Depe pun membuat pengakuan setelah melakukan aksi yang luar biasa tersebut. Menurutnya Depe sempat mengalami pegal-pegal hingga 4 hari serta merasakan pusing yang tidak sembuh-sembuh.

Momen Dewi Perssik

Meski begitu ini menjadi salah satu momen yang tak akan bisa Depe lupakan dengan menari di dalam air dengan kedalaman 16 meter, Tak hanya itu Depe juga merasakan air yang cukup dingin selama kurang lebih 3 jam proses shooting tersebut.

"Terimakasih sudah bikin treatment yang luar biasa di kilau raya mnctv 29 walau setelahnya badan pegel kabeh selama 4 hari pusing sebelah ga sembuh2 , full’nya kalian bisa liat di youtube dewi perssik bntr lagi yaa.... tapi ini moment yang gak akan sy lupa menari didalam air dg kedalaman kolam 16 meter hanya untuk biar dapat view gelapnya dan itu airnya dingin sekali selama 3 jam kurang lebih," tulis akun @dewiperssikreal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit