Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Petaka Ibu Kandung Ayu Ting Ting Copot Hijab

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini, sebuah foto ibu kandung Ayu Ting Ting, Umi Kalsum viral. Saat itu Umi Kalsum melepas hijabnya. Ayu membaginya di Instagram Storynya.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, unggahan Instagram Story Ayu Ting Ting. Jumat, 30 Oktober 2020 Ayu bagikan video tengah promosikan sebuah produk makanan.

Nampak Umi Kalsum berada di samping sang biduan, sembari menyantap nasi kebuli yang sedang di review oleh Ayu. Kemudian perhatian mengarah ke penampakan Umi Kalsum.

Kerap tampil berhijab, pada video Umi Kalsum copot hijab. Ia menguncir rambutnya ke belakang. Dan yang disayangkan, Ayu membagikan video tersebut ke Instagram Story. Sehingga, dapat dilihat oleh khalayak ramai.

Beruntung, postingan bukan dibagikan ke feed. Jadi, komentar dari netizen tidak membanjiri unggahan.

Baca Juga:
Wow, Lagu Baru Ayu Ting Ting Tembus 4 Juta Viewers dalam Hitungan Hari

Kesuksesan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sukses lewat single Tatitut. Lagu baru Ayu Ting Ting yang berjudul 'Tatitut' kini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dalam hitungan hari.

Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting merilis lagu tersebut tepat pada tanggal 21 Oktober 2020 lalu. Lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube yang juga labelnya Swara Bintang.

Tak hanya mendapat viewers yang banyak. Lagu baru Ayu Ting Ting itu juga hingga kini masuk dalam daftar trending di YouTube.

Single baru Ayu Ting Ting tersebut diciptakan oleh Yogi RPH. Lagu 'Tatitut' sendiri ternyata memiliki kisah atau cerita tentang perasaan sedih dan galau karena berkurangnya kasih sayang dari pasangan.

Sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2020 lalu, Ayu Ting Ting juga merilis single yang berjudul 'Cemburu Mantanmu'. Hingga kini video musik lagu tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Foto dengan Dua Pria

Sebuah foto Ayu Ting Ting di laman Instagram pribadinya mendadak bikin geger. Parahnya, Ayu Ting Ting nampak mesra dengan dua pria tersebut.

Ibu satu anak itu nampak cantik foto bersama dua sahabatnya itu. I miss u guys....luuur ❤️? #mybrothers,"tulis Ayu Ting Ting. Belum ada reaksi dari pihak keluarga tentang siapa mereka.

Instagram Ayu Ting Ting karena postingan tersebut langsung diserbu netizen. Mereka menyukainya. Ayu nampak bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit