Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Mayangsari

img_title
Mayangsari dan Khirani

JagoDangdut – Kabar buruk menimpa Mayangsari. Kabarnya akun Instagram pribadinya diretas oleh seorang oknum.

Netizen menganggap para hacker itu memiliki nyali yang sangat tinggi. Sebab, ia berani meretas akun Instagram istri Bambang Trihatmodjo itu.

Foto dan videonya telah hilang. Foto profil pun berubah memperlihatkan siluet tangan dengan pemandangan langit.

Diam-diam, Mayangsari telah memiliki akun Instagram baru, @mayangsari_official. Foto pertama yang diunggah akun tersebut adalah pada tanggal 12 Oktober lalu.

Netizen pun bernyanyi terlihat di laman Instagram Lambe Turah. Tiada lagi yg ku harapkan.... Tiada lg yg ku impikan.... Biar lah ku sendiri... Tanpa dirimu......" tulis arielong.

Baca Juga: Gara-gara Foto Ini, Anak Mayangsari Disorot

Unggah Foto Anak

Penyanyi sekaligus istri dari Bambang Trihatmodjo, Mayangsari membagikan foto kebahagiaan keluarganya di media sosial Instagram. Postingannya disukai ribuan netizen. Dia memperlihatkan kebahagiaan keluarga bahagiannya.

Happy Weekend ???,:tulis Mayangsari. Banyak komentar pujian dan ikut berbahagia dengan postingan Mayangsari. Happy weekend too buketu sayang @mayangsaritrihatmodjoreal ???," tulis ingrid_kansil.

Ibu mayang dalem dari PA Kuncup Mas Banyumas .Matur nuwun sekali ibu kepedulian ibu selama ini utk adek2 kami ,semoga Ibu sklga sehat bahagia berkah selalu???," tulis smarwuri. Appn yg org lain blg. Gw tetep ngefans sm mayangsari.. Sampe detik ini.. Sehat terus mbaaa," tulis santy.

Rumah Tangga Bahagia Mayangsari


Siapa tak kenal dengan nama artis lawas Mayangsari, namanya memang kerap menjadi sorotan. Apalagi dulu dirinya sempat menikah secara siri dengan putra dari Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo pada 7 Juli 2000 silam. Bahkan nama Mayangsari sempat dicap Pelakor atau Perebut Laki Orang. Hal ini terjadi karena ketika menikah dengan sang anggota Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami dari Halimah Agustina Kamil.

Waktu demi waktu telah berlalu, rumah tangga Mayangsari dan Bambang kini jarang diterpa isu tak sedap. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang anak. Menariknya, baru-baru ini mantan kekasih mendiang Adi Firansyah ini tampak blak-blakan mengungkapkan rahasianya bisa menaklukan hati pria dari Keluarga Cendana tersebut di unggahan Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit