Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Dengan Fildan, Putri D'Academy Persembahkan untuk Penggemar!

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Biduan muda asal Balikpapan ini sukses meraih cita-citanya. Putri Isnari berhasil meraih kemenangan sebagai runner up dalam ajang D'Academy musim ke-4. Sejak saat itu Ia memiliki banyak penggemar. Ia juga banyak mendapat tawaran manggung.

Putri pun berhasil mengeluarkan beberapa single andalan. Salah satu single yang menggambarkan kehidupannya ialah lagu, Bintangku. Kali ini, Putri tak membawa kabar soal karya barunya, melainkan unggahan baru di akun instagramnya, @da4_putri03.
 
 
 
Putri posting video dirinya sedang bernyanyi. Ia mengcover lagu berjudul Indah Cintaku milik Nicky Tirta dan Vanessa Angel. Tampak Putri juga diiringi dengan gitar oleh Fildan Rahayu, jawara D'Academy musim yang sama dengan Putri. Selain duet mereka yang keren, Putri pun menulis sesuatu yang menarik pada keterangan video. Putri menyebutkan lagu tersebut dipersembahkan Fildan untuk istrinya, Sementara Putri?
 
"Assalamualaikum selamat pagii “Indah Cintaku”. Udah jelas lah ya papah @da4_fildan nyanyi lagu ini pasti buat ka @atykimmorahnew. Kalau putri.....???mmmmmm. Buat puvers," tulis Putri.
 
Rupanya biduan muda ini mempersembahkan lagu tersebut untuk penggemarnya yang diberi nama, Puvers. Diketahui, Putri sangat dekat dengan penggemar. Ia pun tak pernah lupa, peran pendukungnya begitu besar dalam perjalanan karier Putri. 
 
Tak ingin melewatkan, para penggemar Putri pun sampaikan perasaan mereka.
 
" aduhh de makasih bgt loh udah mau nyanyiin lagu ini khusus buat aku.. merasa paling istimewa akutu "
 
" buat puvers dan semua yg sayang @da4_putri03 senangnyaa, lagi lagi kurang panjang , ditunggu lagi cover bareng papa @da4_fildan "
 
" terbaik.. sukses dan sehat selalu "
 
{{ ByEajByF74t/ }}
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit