Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lepas Status Janda, Bentuk Tubuh Ayu Ting Ting Jadi Pergunjingan

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama artis dan pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan pemberitaan lantaran dirinya yang akan menikah dengan Adit Jayusman. Banyak yang penasaran dengan gaun pengantin dan ukuran baju ibu satu anak tersebut.

Bahkan netizen penasaran dengan ukuran baju dan bentuk tubuh Ayu Ting Ting. Banyak yang ingin tahu dan menulisnya di laman Instagramnya.


Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan lantaran kisah cintanya bersama dengan Adit Jayusman. Bahkan kabar mencuat mereka siap menikah tahun ini.

Baca Juga: Siap Nikah, Ayu Ting Ting dan Adit Jay Sudah Fitting Baju Pengantin

Fitting Baju Pengantin

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan saat dirinya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Adit Pradana Jayusman. Adit merupakan seorang duda beranak satu, ia pun merupakan anak dari salah satu konglomerat Tanah Air.

vKedekatan biduan asal Depok dengan Adit pun menjadi sorotan publik. Bahkan Ayu dan Adit tak lagi menutupi kemesraannya lagi. Kini mereka telah merencanakan pernikahannya.

Hal ini semakin kuat dengan tersebarnya foto kedua orang tua Ayu dan Adit yang tengah berfoto bersama disebuah butik. Bahkan mereka dikabarkan sedang fitting baju pernikahan. Foto itu diunggah olehn akun penggemar Ayu dan Adit di Instagram.

Kabar terbaru Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit