Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Ayu Ting Ting Kena Kabar Buruk

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kabar buruk datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dia mendapat hujatan dan olok-olok di media sosial. Namun pelantun Alamat Palsu tersebut selalu sabar dan tak ingin membalas.

Beberapa haters selalu menyerangnya lewat komentar-komentar pedasnya. Namun Ayu tak mau merespons.

Dia pun memilih santai dan terus berkarier. Bahkan ada banyak netizen masih terus memujinya.

awwww.. style baruuu ?.... mw blg cantik apa cakep klo gnii.. ?," tulis orsma alfaiz. Jauh cantikan berhijab," tulis akun edy_wa

Pada postingan terbarunya, Ayu nampak cantik dengan potongan rambut pendel. Sekali kali potong Bondol ayuuu.. keren bgt deh.." tulis akun komala

Baca Juga: Kaget! Rambut Baru Ayu Ting Ting Tuai Protes

Ayu Ting Ting curhat

Ayu Ting Ting baru-baru ini merilis single terbarunya, Tatitut. Ayu Ting Ting bahagia akhirnya bisa merilis single teranyarnya itu di tengah pandemi.

Namun mendadak Ayu Ting Ting merasa sedih. Ada Apa? Dia rindu akan keberadaannya di depan penonton dan fans. Namun sepertinya, hal tersebut tak dirasakan lagi oleh dirinya.

Di tengah pandemi ini, Ayu Tingting belakangan mengaku sering minum air putih dan madu untuk menjaga kesehatan apa yang membuat Ayu termotivasi.Dia pun selalu menjaganya.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut yang sangat menyayangi dan ramah kepada penggemarnya. Sedihnya, di masa pandemi dia tak bisa merasakannya. Jumpa dekat dengan fans.

“Iya, aku sedih banget, karena di masa pandemi ini, kita tidak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi. Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni,” ungkap Ayu yang sedang viral dengan hits terbarunya 'Tatitut' ini Jumat, 23 Oktober 2020, dikutip VIVA.

Meski merasakan kesedihan yang sangat, Ayu tak mau patah semangat. Kesedihannya itu dijadikannya sebagai tantangan. Dengan persiapan yang sangat matang, Ayu Ting Ting tak ingin mengecewakan pemirsa yang akan menonton aksi panggungnya. “Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa," kata Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit