Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Menantang Siva Aprilia Bikin Bingung Cewek atau Cowok?

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama penyanyi dan gadis ring Siva Aprilia selalu menarik perhatian banyak netizen. Tak ayal wanita bertubuh seksi ini selalu jadi buruan netizen di laman media sosial. Dia pun bikin pose terbarunya.

Dalam posenya di atas ring. Seorang netizen sampai kebingungan kepada Siva Aprilia.

serem kaya orang thailand ini cewek apa cowok y," tulis bapakbaru75. Siva Aprilia pun membalas. khwap khun khap," tulis siva aprilia.

Bicara nama Siva Aprilia, tentu saja yang terlintas dipikiran netizen adalah cantik dan seksi. Siva Aprilia dikenal sebagai sosok wanita seksi yang memiliki hobi barunya yakni berkuda. Ia bahkan sempat sakit karena terlalu sering dan lelah akibat diforsir.

Baca Juga: Seksinya Siva Aprilia Main Bulu Tangkis, Netizen Tambah Salah Fokus

Punya Pukulan mematikan


Sebelumnya, Siva Aprilia tampil beda baru-baru ini. Jika biasanya melihat dengan seekor kuda dalam olah raganya, kali ini Siva tampil mengerikan dengan sarung tinjunya.

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia merupakan salah satu pedangdut dan juga Dj yang memiliki hobi olah raga. Salah satunya adalah beladiri seperti boxing dan MMA.

Maklum saja, namanya mulai dikenal banyak orang setelah Siva Aprilia menjadi seorang round girl dalam ajang bela diri di MMA.

Siva Aprilia yang dikenal memiliki body goals itu mengaku jika dirinya pernah lakukan seks di dalam mobil bersama pasangannya.

Siva Aprilia mengungkapkan jika hal itu merupakan sebuah pengalaman yang cukup seru. Saat itu keadaan jalanan kebetulan lagi sepi di pagi hari. Dan pasangan Siva sedang bawa mobil juga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit