Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balasan Suami, Foto Telanjang Dadanya Diumbar Rina Nose

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdutRina Nose sedang bahagia. Dia membagikan foto-foto liburannya dengan sang suami, Josscy. Salah satu foto mesranya mereka berendam bersama.

Tentunya hal itu memancing komentar netizen. Rina Nose nampak semringah saling bertatap mata dengan sang suami.

22 Oktober 2020. Our first wedding anniversary ❤️? @josscy," tulis Rina Nose. Josscy membalas dengan gambar cinta.

Diberitakan sebelumnya, Nama Josscy Aartsen baru terdengar ketika menikah dengan Rina Nose. Padahal, Josscy juga berkecimpung di dunia hiburan.

Baca Juga: Suami Bule Dituding Pengangguran, Curahan Hati Rina Nose Menyedihkan

Rina Nose Dukung Jerinx

Nama artis serba bisa Rina Nose jadi sorotan media sosial. Lewat akun Instagramnya, Rina Nose terus memberi dukungan untuk Jerinx yang tersandung kasus hukum. Rina memberikan semangat untuk tetap kuat.

Kita sangat mudah membenci sesuatu yang tidak kita mengerti. Dan kalau sudah dimulai dengan rasa benci, biasanya sudah tidak ada ruang lagi untuk memahami makna dari sebuah sikap atau kata-kata. Sehingga yang diincar hanya keburukan di permukaan nya saja.
.
All is well @ncdpapl @jrxsid ❤️??,' tulis Rina Nose.

Nama Rina Nose mendadak jadi perhatian netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Rina Nose menulis dukungan kepada Drummer Superman is Dead, I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Rina Nose menulisnya secara panjang di laman Instagramnya. Artis dan juga penyanyi itu memberi dukungan kepada Jerinx, dan beberapa artis lainnya mengikuti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit