Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Marah, Iis Dahlia Sebut Ayu Ting Ting Awur-awuran

img_title

JagoDangdut – Nama dua pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia mendadak jadi sorotan publik. Saat itu Iis Dahlia menulis di laman Instagram ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Komentar Iis Dahlia langsung dibalas para netizen.

@isdadahlia mama isda.. awur2an itu dalam bahasa jawa artinya berantakan ? berarti auranya berantakan ya ???? Hanya memberi tau aja artinya. Masa kuin udah dandan cantik dibilang auranya berantakan," tulis netizen.

@isdadahlia nyinyir nya jgn di bawa",_mis.. Awur"an itu sama aja gak karuan.. Morat marit," tulis arisandi

Sebelumnya di sebuah pemberitaan, Beberapa waktu lalu, kepada pewarta, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, juga sudah membeberkan karakter Adit Jayusman yang dinilai cocok.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Umumkan Calon Suami, Reaksi Ayah Kandung Kaget

Ayah Kandung Kaget

Diketahui,  Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting. Dia dikabarkan dekat dan akan segera menikah dengan Adit Jayusman. Namanya pun jadi sorotan media.

Nampak kabar terbaru, Ayu Ting Ting berbincang dengan Atta Halilintar. Mereka berbicara soal kapan tanggal pernikahan masing-masing.

Dalam sebuah pemberitaan, Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sempat terciduk sedang menggandeng seorang pria yang diduga adalah Adit Jayusman.

Dalam video yang viral di media sosial itu, Ayu dan Adit terus bergandengan dan tidak memberikan komentar apa pun. Keduanya terlihat tergesa-gesa dan langsung masuk ke dalam mobil.

Lalu kapan Ayu Ting Ting akan menikah?

Isu Akan menikah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit