Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Ade Londok, Diingatkan Netter

img_title
Ade Odading

JagoDangdut – Baru-baru ini selebgram dan motivator Ade Londok yang kondang lewat promo Odadingnya jadi sorotan netter. Dia diingatkan netter lagi.

Saat itu, Ade Londok tengah bersama pengacara kondang Sunan Kalijaga. Dia nampak bahagia bertemu sang pengacara.

Ada beberapa netizen yang mengingatkan Ade Londok soal endorse. Begini komentar-komentar mereka.

geus mang, buka usaha weh, maneh enggeus turun mang pamornya, manfaatkeun keuntunganana buat muka usaha, jadi bisa berubah hirup manehna mang. endorse gini cuma sebentar mang, teu makal ampe bertaun taun. jadi ambil weh untungnya nya mang," tulis cloudible

Ambil sisi positip na atuh lur dibalik ucapan mang ade anu cuplas ceplos tetep ngahormat kanu senior kanu leuwih luhur timaneh na teu sombong jeung adigung nu penting eta papatah kolot orang sunda nu tetep di pegang erat ku mang ade." tulis anwarsadega.

Kondang Lewat Odading

Media sosial belakangan ini diramaikan dengan sebuah video viral dari seorang pria yang bernama Ade Londok.

Dalam video tersebut Ade terlihat sedang mempromosikan sebuah makanan Odading di Bandung. Memakai bahasa Sunda, Ade begitu santai dan bikin banyak orang melongo melihat promosinya.

Menariknya lagi, meski ada beberapa kata yang tidak tepat digunakan namun kini Odading Mang Oleh laris manis. Bahkan para pembeli harus rela mengantri untuk dapatkan Odading viral tersebut.

Ade Londok sendiri ternyata merupakan seorang penggemar setia pedangdut muda berbakat, Lesti Kejora.

Pada salah satu unggahan videonya di akun Instagram @m.adeondok, Ade dengan terang-terangan mengaku sebagai fans Lesti Kejora.

Minta Nonton Videonya

Bahkan Ade juga meminta kepada penggemar Lesti yang menonton videonya untuk menyampaikan kepada Lesti jika dirinya cinta dan terima kasih kepada biduan cantik asal Cianjur tersebut.

Dari lubuk hati yang paling dalam Ade mengungkapkan rasa cintanya, dan suara Lesti sudah menggetarkan hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit