Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Anak Tuli, Pernyataan Dewi Yull Bikin Pilu di Media Sosial

img_title
Dewi Yull

JagoDangdut – Nama penyanyi legendaris pelantun lagu-lagu lawas Dewi Yull mendadak jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak Dewi Yull membuka pernyataan memilukan yang bikin netizen haru.

Dewi Yull mengunggah foto saat dirinya mendapatkan sebuah piala atau penghargaan dari sebuah acara musik. Dia pun merasa bangga dan bahagia.

Jadi ceritanya begini...Tahun 2000 waktu dapat Piala Penyanyi Pop solo wanita terbaik versi Anugerah Musik Indonesia, Dengan bangga dan bahagia pialanya aq bawa pulang .kutunjukan pada kedua anakku yang Tuli .mereka kan ga pernah bisa mendengar suara ibunya.Dan mereka berdua bilang " Ibu tidak boleh sombong, harus rendah hati seumur hidup" tulis Dewi Yull.

Dewi Yull sendiri sukses dengan lagu-lagu hitsnya. Lagu yang hits seperti:
Jangan Ada Dusta di Antara Kita, Kau Bukan Dirimu, dan Rindu yang Terlarang. Lagu-lagunya disukai banyak pecinta musik pop di Tanah Air.

Netizen dan Sahabat berkomentar

Pernyataan Dewi Yull jadi sorotan netizen di media sosial. Dia mengingat masa lalu. sahabat berkomentar.

MasyaAllah tabarakallah, ibu Panutan? @dewiyullofficial," tulis Inggrid Kansil.

MasyaAllah, pagi2 dibuat melow ? bangga sekali sm ibuuu, semoga bisa sekuat dan sehebat ibu, amin yaAllah ," tulis merdioctav

Wanita hebat luar biasa......cantik luar dalam" tulis rialaksminara. MasyaAllah luar biasa anak2 bunda @dewiyullofficial ?????,selamat atas prestasinya bun," tulis ndez

Mbak @dewiyullofficial sy mengalami hal yg mirip..kadang anak sy juga mengingatkan saya ... Maturnuwun mbak sharing yg luarbiasa?," tulis bambang.

Dewi Yull Bikin Rindu penggemar

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit