Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Gambar Suami Bertelanjang Dada Peluk Nikita Willy

img_title
Nikita willy
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis cantik Nikita Willy jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Baru-baru ini Nikita melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha, Indra Priawan.

Banyak foto-foto mesra dan prewedding mereka di media sosial. Salah satu foto jadi sorotan. Yakni, foto mesra mereka, sang suami bertelanjang dada.

Warganet pun berkomentar. Dilansir dari VIVA, nampak mesra sekali Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Oh wowwwww," kata warganet. "Perfect," puji warganet lainnya.

"Beautiful," ungkap warganet. "Omg !," tulis komentar warganet.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono telah menikah hari Jumat, 16 Oktober 2020 di rumahnya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Mereka menggelar akad nikah dengan konsep adat Minangkabau yang mewah.

Baca Juga: Agama Indra Priawan, Suami Nikita Willy

Geger di Media Sosial

Foto prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan makin banyak dipamerkan di media sosial. Setelah beberapa foto dengan busana tradisional khas Minang dan Lampung, kemudian ada bergaya klasik formal dengan konsep black and white.

Dilansir VIVA, Kini, brand gaun malam dan gaun pernikahan Hian Tjen mempublikasikan foto Nikita Willy dan Indra Priawan tanp mengenakan atasan busana.

Indra yang bertelanjang dada mendekap Niki yang memamerkan punggung mulusnya. Niki mengenakan aksesoris di kepala membuatnya tampak seperti ratu Cleopatra.

Pernikahan Nikita Willy

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit