Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Postingan Denada Soal Shakira

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Denada tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bisa berkumpul dengan putri tercintanya di waktu liburnya. Dia mengajak sang putri menikmati perjalanan. Seperti foto selfie dari dalam mobil.


“There are 5 things that I miss the most Ibu...”
“What are those sayang?”

“1. Riding motorbike with Papa
2. Travelling all over the world with you
3. Going to the mall and eat there
4. Eating roti sosis
5. Mmmm.. I forgot what is number 5," tulis Denada.

Denada menulisnya di Instagram. Banyak netizen mengirim doa.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Datang dari Shakira, Putri Denada

Kabar Shakira


Beberapa waktu lalu, Lewat akun Instagramnya, penyanyi Denada membagikan video penampakan isi apartemen yang diinapnya di Singapura. Denadan membagi cerita bagaimana sulitnya mendapatkan kamar apartemen itu.

Aisha atau yang sebelumnya memiliki nama Shakira harus menjalani perawatan intensif di Singapura karena sakit yang dideritanya.

Ini dia tempat tinggal sewaan kita di Singapura. Letaknya cuma 5 menit dari NUH.
Inget bgt ceritanya wkt pertama kali pindah kesini. Alhamdulillah ngepassss bgt dapetnya, kira2 minggu ke 3 kita di Singapura. Waktu itu kita belum ada tempat tinggal tetap. Jadi aku inget bgt tiap berapa hari kita musti pindah2 penginapan, krn waktu itu pas lagi bulan puasa dan mau Lebaran, jadi dimana2 penuh dan susah cari penginapan. Aisha br beres operasi pasang chemo port (yang aku bilang ke Aisha bahwa itu sama kaya punyanya Ironman jadi Aisha happy krn dia berasa dia punya alatnya Ironman), kita msh belum ngerti mana2, nenteng2 koper besar2 sambil pindahan terus tiap bbrp hari. (Mana muahal bgt harga penginapan wkt itu krn high season kan ?).
Pas di penginapan trakhir waktu itu aku bener2 udh ga bs dapetin penginapan lg abis itu. Eeh alhamdulillah, dapet apartemen ini buat sewa panjang langsung. Waktu itu masih ada penyewanya. Tapi dibantu sama agen dan management apartemennya, kita bs masuk pas di hari kita harus check out dr penginapan trakhir," tulis Denada.

Sekarang udh 2 taun kita dsini. Alhamdulillah.
Mau liat kaya apa apartemen kita di Singapura? Baru di upload di Youtube ku: Denada Official. Langsung klik linknya di profile yaa ???," tulis Denada melanjutkan.

Denada Curi perhatian

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit