Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vadi Akbar Berada Bersama Prajurit TNI AU, Ada Apa?

img_title
Vadi Akbar dan Harry Kiss
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi muda berbakat Vadi Akbar, mendadak jadi sorotan usai berada bersama prajurit TNI AU. Ada Apa?

Usut punya usut, Vadi Akbar menemani sang ayah, Harry Kiss mendapat penghargaan karena karya istimewanya. Vadi Akbar turut menemani sang ayah menerima penghargaan.

Pelantun lagu Tanya Jadi Rasa ini pun berharap karya sang ayah bisa menjadi penyemangat prajurit Korpaskhas menjalani tugasnya.
 
"Papa dapat inspirasi saat setelah salat tahajud, nada-nadanya dan direkam dalam voice recorder di HP-nya. Setelah komplit baru di berikan syair. Pengarahan penulisan syairnya dipandu oleh DanKorpashas Pak Eris Widodo, sehingga menjadi lagu Mars Korpaskhas yang semangatnya sejiwa dengan semangat korps," jelas Vadi.
 

Penghargaan Diberikan langsung

Penghargaan diberikan oleh KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo didampingi oleh WAKSAU Marsdya Fahru Zaini Isnanto serta DanKorpaskhas Marsda Eris Widodo dalam upacara yang digelar di Markas Besar Angkatan Udara pada 17 Oktober 2020. Selain kepada Harry, acara ini memberikan penghargaan kepada prajurit-prajurit yang berprestasi.
 
"Saya merasa bangga dan terharu lagu ciptaan saya digunakan oleh Kesatuan Elite Angkatan Udara kita. Lagunya berjudul Satria Jingga, sesuai dengan Baret Jingga yang dikenakan oleh prajurit Korpaskhas," kata Harry Kiss dalam keterangan tertulisnya.

Vadi Akbar dan Vidi Aldiano merasa bangga ayahnya, Harry Kiss mendapat penghargaan dari Angkatan Udara. Penghargaan diberikan setelah Harry menciptakan lagu berjudul Satria Jingga yang dipakai sebagai Mars Korpaskhas (Pasukan Elit TNI AU).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit