Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hebohnya Cerita Iis Dahlia Ajak Ivan Gunawan Rekaman

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Cerita menghebohkan datang dari biduan seksi berkumis tipis Iis Dahlia. Bagaimana tidak, ternyata dirinya lah yang mengajak Ivan Gunawan untuk melakukan rekaman sebuah lagu, yang sempat menggegerkan dunia maya.

Lagu yang baru-baru ini dirilis oleh designer kondang tersebut berjudul Mau Kawin. Dalam hal ini, dikarenakan memiliki label yang sama dengan Iis Dahlia, Ivan Gunawan berkesempatan untuk dituntun untuk merekam suaranya. 

"Kayak saya sama Ivan Gunawan, dia kan sekarang lagi seneng banget nyanyi tuh si Gendut, Lagunya booming uh cucok. Aku yang ngajakin dia rekaman, karena labelnya juga sama," ungkap Iis Dahlia. 

Walaupun Ivan Gunawan tidak memiliki ciri khas suara dangdut, pelantun Seroja ini tetap mendukung dan menjadi salah satu mentor dalam proses pembuatan lagu fenomenal itu. Apalagi, tembang yang dinyanyikan oleh pria bertubuh tambun itu juga saat ini dipakai untuk acara sahur di salah satu televisi swasta. 

"Dia tuh seneng nyanyi, dia orang yang suka tantangan, dia tuh suaranya bukan dangdut. Tapi karena lagu genre dangdut lagi happening lah ya. Yaudah, karena setiap opening segmen dangdut, di tengah-tengah segmen juga dangdut. Karena kalau enggak dangdut loyo. Apalagi acara sahur, ngantuk wak ya kan," jelas Iis. 

sebelumnya, Ibu dua orang anak ini manerangkan bahwa, dirinya takut disebut sombong jika bukan orang terdekat yang ia bimbing dalam bernyanyi. Karena Ivan memikik tekad yang kuat dan menyukai tantangan, wanita yang saat ini berusia 47 tahun itu bersedia untuk membantu sahabatnya tersebut. 

"Jadi dia suka tantangan pengen nyanyi lagu dangdut yang bener, yang klasik. Karena saya deket sama dia, saya akan kasih tau, 'tadi pas part yang ini mustinya elu begini' 'Gimana sih mak caranya nyanyi' begini, ga usah dikritingin tapi ada tekniknya. Tapi untuk orang yang deket aja, tapi kalo orang yang enggak terlalu deket banget kalau mereka gak nanya aku gak (kasih tahu)," terang biduanita bernama asli Iis Laeliyah.     

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit