Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penghinaan kepada Nassar Bikin Soimah Was-was

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pedangdut Nassar menulis status di laman Instagram. Namun status dan curahan hati Nassar bikin Soimah panik. Soimah menanyakan kejelasan tentang maksud yang ditulis Nassar tersebut.

Ada Apa dengan Nassar. Apa yang terjadi dengan Nassar? Soimah ingin tahu.

Sebelumnya, Soimah menjadi juri di Liga Dangdut Indonesia. Soimah adalah sinden, penyanyi serta artis serba bisa Tanah Air.

Nassar sendiri adalah pedangdut kondang. Sejumlah lagu pun sukses dibawakan oleh duda satu anak ini.

img_title
Nassar dan Meli
Foto :
  • Instagram Liga Dangdut Indonesia

Baca Juga: Anak Nassar Disorot Saat Peluk MuzdalifahStatus Nassar
Nassar memajang foto dan status terbarunya di Instagram. Foto dan status Nassar langsung mengundang sorotan banyak orang di media sosial.


Haiii nassar,,, Kamu punya cara sendiri untuk bahagia Dan Allah sudah berikan waktu dan caranyaaaa biarkan orang menghina dan menganggap kamu apapun Allahhh punya waktu dan cara untuk memperlihatkannyaaaa terimakasihhh yaAllahhh engkau begitu sayang kepada hambanyaaaa i love you,,, dipuji tidak jadi tinggi di hina tidak jadi rendahhhhhhh," tulis Nassar.

Soimah langsung mengomentari. Emange sopo sih say sik gak nganggep," tulis Soimah.Karya Nassar Sebelumnya, Nassar bikin gebrakan baru di dunia musik Tanah Air. , Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal dengan Nassar KDI tiba-tiba muncul dengan kegalauannya. Ayah satu anak  ini mengungkapkan segala penyesalannya. Rupanya pria yang memulai kariernya di ajang pencarian bakat musik dangdut KDI tahun 2004 ini menyesal karena selama ini telah mengacuhkan kekasihnya. Hubungan Nassar dengan sang kekasih memang tak berjalan dengan baik. Dan lagi-lagi, semua penyesalan selalu datang terlambat.

Nassar pun akhirnya sadar jika sikapnya selama ini salah. Rasa kehilangan pun terus menghantui ketika sang kekasih meninggalkannya. Ironis memang. Namun jangan berburuk sangka dulu. Semua itu ternyata tak terjadi dalam kehidupan nyata. Kegalauan Nassar tersebut merupakan kisah yang terdapat di dalam single terbarunya yang berjudul 'Baru Terasa'. Yup, Nassar is back!! Setelah cukup lama tak merilis single, pria keturunan Arab-Sunda ini akhirnya kembali lagi.

Single yang berjudul 'Baru Terasa' sekaligus mengobati rasa rindu para penggemar pria yang berjuluk 'King Nassar' ini. Hal tersebut dapat dilihat dari respon positif para penggemar Nassar. Video klipnya pun langsung dibanjiri komentar. Mayoritas dari mereka ingin agar lagu ini menjadi trending dan viral. Namun lepas dari keinginan para penggemar tersebut, yang jelas Nassar memang cukup apik menyanyikan lagu ini.  Seperti biasa, Nassar menyanyikan dengan gaya dan cengkoknya yang khas.

Yang patut diacungi jempol adalah penghayatan Nassar saat menyanyikan lagu ini. Nassar cukup ciamik saat menterjemahkan lirik dalam lagu ini.

Tak hanya itu, akting Nassar dalam video klip pun tak bisa dipandang sebelah mata. Bergaya layaknya pria perlente dengan sikap acuh tak acuhnya, Nassar sukses membuat kesal bagi siapapun yang menontonnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit