Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pengakuan Murid Almarhum Uje Jumpa Malaikat Izrail

img_title
Alfie Alfandy

JagoDangdut – Alfie Alfandy bikin pengakuan mengejutkan di depan host Liga Dangdut Indonesia 2020, Gilang Dirga dalam channel YouTube-nya. Dalam kesempatan itu, Alfie bercerita tentang pengalamannya bertemu Malaikat Izrail.

Hal itu ditanya Gilang Dirga kepada Alfie Alfandy. Begini pengakuannya.

Gilang Dirga

Bertemu malaikat Izrail

Dalam channel YouTubenya, Gilang Dirga mempromosikan obrolan dengan Alfie Alfandy.

Terima kasih Coyers yang selalu setia mengikuti konten2 kita...hari ini RUANG INTEROGASI berbincang bersama salah satu murid (Alm) Ust. Jeffry Al-Buchori, yaitu Alfie Alfandy yang berperan sebagai sosok Uje di film Hijrah Cinta. Alfie bercerita pengalaman-pengalamannya di hidup yang hampir sama dengan kehidupan (Alm) Uje dan juga pesan-pesan beliau kepadanya." tulis Gilang.

Mulai dari kehidupan masa gelapnya hingga pengalaman Alfie bertemu dengan Malaikat Izrail.Dukung terus konten-konten kita dengan cara  SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT DAN SHARE video kita ya Coyers...

Netizen Merinding

Pengakuan Alfie alfandy kepada Gilang Dirga bikin merinding. Alfie bikin netizen hanyut dalam pengalaman Alfie bertemu malaikat Izrail.

Begini kata netizen. Sumpah kk di menit terahir ag ikut nangis ,, lngsung inget smua kesalahan yg pernah ag buat,, ?? kk gilang dan buat kk alfi smoga sllu di berikan kesehatan,, amiin ya robbal'alamin," tulis gahzalie.

Masyaa Allah ending membuat ku tak berhenti menangis nonton de banyak ilmu di sana rugi kalau gak nontong cus ke YouTube langsung," tulis kholifah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit