Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah 'Memprihatinkan' Meli LIDA dan Sukses di Jakarta

img_title
Meli LIDA

JagoDangdut –Pedangdut Meli LIDA akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menjadi pedangdut profesional setelah menjuarai ajang berbakat Liga Dangdut Indonesia 2020. Dia kini jadi idola banyak orang.

Meli LIDA terkesan jauh dari orang hidup dengan kemewahan. Dengan kesederhanaan yang dimilikinya, Meli LIDA akhirnya sukses menjadi pedangdut di Jakarta.

Meli LIDA sukses meraih mimpinya. Dia menang di LIDA 2020 dan berhak membawa pulang uang setengah miliar rupiah.

Meli LIDA

Baca Juga: Meli Juara LIDA 2020, Ridwan Kamil: Ikan Hiu Makan Odading

Rumah Meli LIDA

Penyanyi Meli juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Tak ada yang menyangka rumah Meli LIDA jauh dari kemewahan. Rumah sederhana yang terletak di kawasan Cianjur itu cukup menyita perhatian netizen.

Bahkan sampai ada netizen yang dibikin haru serta sedih. Mereka menulisnya di kolom komentar Instagram Meli LIDA.

Meli LIDA sendiri jadi idola setelah menjuarai LIDA 2020. Banyak yang kagum dengan perjalanan audisi sampai dia mendapat juara.

Kediaman Meli LIDA yang terletak di Cianjur jauh dari terkesan mewah. Hidup sederhana, nampak rumah Meli yang berada cukup jauh dan memakan waktu perjalanan.

Netizen pun berkomentar. Mereka mengaku haru.

Ya Allah sedih liat video ini ..sukamulya tuch cianjur selatan bukan," tulis evi. Ya Allah alhmdulliah neng Allah angkat darjat neng sakeluarga.. Berqah neng .. Dunia akherat..amin," tulis dewimkup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit