Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dapat Nyinyiran Netizen Soal Apa?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Belum lama ini Ayu Ting Ting terima teguran. Pada akun instagramnya, Ayu posting foto yang mempromosikan sebuah tas dan sepatu. Ia menyiratkan bahwa foto tersebut merupakan potret dirinya ketika berada di Turki. Diketahui, setelah 12 hari menjalankan ibadah Umrah, Ayu menyempatkan diri berkunjung ke Turki.

Di unggahannya tersebut, pada Kamis 16 Mei 2019, Ayu pasang caption ini.

"#throwback when in Turkey. Shoes from @ingenataliacloset. Bag from @brandclosetnew. Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," tulis Ayu.

Postingan Ayu langsung dapat sindiran dari yang empunya foto dengan nama akun @panthere_instyle. Pada salah satu postingan di instagram story milik selebgram Turki tersebut dikatakan hal ini.



When an account with 32m followers uses your pic as her own. @ayutingting92," tulisnya dengan tampilan foto yang diunggah pada instagram Ayu.

Tak lama dari sindiran tersebut, Ayu langsung menghapus postingannya. Menurut pengakuan Ayu, kesalahan terjadi pada tim yang mengatur endorse untuknya. Berkaca dari kejadian tersebut, Ayu pun jadi lebih hati-hati.

Kini, Ayu kembali posting foto yang berisi iklan. Ayu unggah foto kaki dengan beberapa sepatu. Seperti tak bisa lupa akan kejadian sebelumnya, Ayu dapat nyinyiran netizen.

" Awas ntr kena komplen sama yg punya tuh kaki. Kan jadi pingin julid "

" Kak ayu ini gak nipu" kan kak ayu "

" Ini gk nyolong foto orang lagi kan mpok "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit