Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajah Cantik Istri Bikin Geger, Agama Cak Malik Terkuak

img_title
Cak Malik
Sumber :

JagoDangdut – Bulan Agustus kemarin menjadi bulan paling bahagia, bagi penabuh kendang kondang Cak Malik. Cak Malik pada 8 Agustus 2020 melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik.

Dilansir dari tayangan YouTube Bung Channel, nampak Cak Malik khusyuk dan tegang mengikuti proses pernikahan dengan wanita cantik tersebut. Begini selengkapnya.

Cak Malik

Baca Juga: Cak Malik Nikahi Wanita Lain, Nella Kharisma Dipeluk Dory Harsa!

Cak Malik Nikahi Wanita Cantik

Dalam tayangan YouTube, Cak Malik dan calon istri menggelar pernikahan atau akad nikah secara Islam. Mereka mengikuti jalannya pernikahan di depan penghulu dari KUA setempat.

Belakangan ini Cak Malik diketahui telah menikahi seorang perempuan cantik. Bahkan Cak Malik dan istri tampak berfoto bersama setelah melakukan ijab kabul. Disisi lain Nella Kharisma malah semakin terlihat romantis dengan Dory Harsa. Bahkan Dory dan Nella kerap menunjukkan kemesraannya di sosial media. Banyak penggemar yang terbawa perasaan dengan keso sweetan Nella dan Dory.

Muncul di channel YouTube. Banyak netizen mendoakan mereka.

Belakangan ini ini penabuh gendang orkestra Nella Kharisma, Cak Malik tengah menjadi sorotan publik. Apalagi saat Cak Malik disebut-sebut pernah menikah dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma, bahkan ada yang menyebut jika Cak Malik dan Nella telah bercerai. Beberapa waktu lalu Nella pun sempat mengamuk dan membantah saat ada seorang netizen bertanya sosok Cak Malik di siaran langsung Nella di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit