Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Naysila Mirdad

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Naysila Mirdad sempat jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya agamanya disorot oleh banyak kalangan perihal rencana pernikahannya nanti.

Naysila Mirdad adalah putri kedua dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila Mirdad dikenang sebagai seorang public figur atau artis sinetron. Simak ulasannya.

Naysila Mirdad

Baca Juga: Segera Pindah Agama, Aura Naysila Mirdad Semakin Terpancar!

Aura Naysila Mirdad Semakin Terpancar

Naysila dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Roestiadi Tsamanov. Bahkan ia juga disebut akan berpindah agama mengikuti calon suaminya yakni Muslim. Seperti diketahui, Naysila memang sebelumnya mengikuti keyakinan sang ibu yakni Christiani.

Baru-baru ini adik dari Nana Mirdad ini kembali mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Naysila tampak semakin cantik. Apalagi auranya semakin terpancar menjelang hari pernikahannya. Naysila juga menuliskan caption positif dan penyemangat di kolom komentar unggahannya.

“Today is going to be a good day. Why? Because we are alive. Let us all just breathe and release any negativity. Stay safe and healthy everyone. (Hari ini akan menjadi hari yang baik.  Mengapa?  Karena kita masih hidup.  Mari kita semua bernafas dan melepaskan semua hal negatif.  Tetap aman dan sehat setiap orang),” tulis Naysila Mirdad.

Diungkap Lydia Kandou

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit