Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Keluar Islam, Postingan Agama Istri Rizki DA Viral

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi trending topik di kalangan pewarta dan pembaca berita. Tak ayal banyak yang ingin tahu kehidupan rumah tangga mereka.

Tak hanya Dory dan Nella, pembaca juga ingin mengetahui lebih dekat kabar rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang dikabarkan memburuk. Benarkah ada kabar buruk keduanya? Simak ulasannya.

Rizki DA dan Nadya

Baca Juga: Putuskan jadi Kristen, Dory Harsa Malah Diajak Sholat Jumat Bareng

Dory Harsa Pindah Agama


Kabar perpindahan agama dari mantan suami Thari Eka ini semakin kuat dengan salah satu unggahan foto di akun agama Kristen di Instagram. Dalam foto itu, tampak Dory dan Nella berfoto bersama seorang pendeta. Gambar itu pun terlihat diambil didalam sebuah gereja. Dory dan sang istri kompak menggunakan baju dengan motif batik dan warna merah yang senada. Mereka bertiga pun tampak memberikan senyuman serta berpose tangan membentuk love.

“Penutupan Bursa Transfer Minggu ini: manager dan agency sudah sepakat perihal segalanha. Rencananya akan menggunakan nomor punggun 12. God Bless You Booth!,” tulis akun @kristen.selubung.

Bahagianya Nella Kharisma dinikahi Dory

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit