Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Ini Jadi Awal Mula Ayu Ting Ting Duet Dengan Keremcem

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa yang tidak mengenal biduan asal Kota Depok, Ayu Ting Ting. Kepopularitasannya dalam dunia tarik suara, tidak bisa diragukan lagi. Karirnya dalam bermusik sudah menjejaki kakinya sampai ke negara Turki. 

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Sik Asik ini mendapatkan tawaran untuk berduet dengan penyanyi lokal berwarga negara Turki, Keremcem. Single terbaru Ayu Ting Ting ini juga masih menjadi pertanyaan, apa judul dan kapan ia akan merilisnya. 

Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini menjelaskan, duetnya dengan Keremcem. Berawal saat Ayu mengcover lagu berbahasa Turki yang diunggahnya ke dalam sosial media tiga tahun yang lalu. 

Namun tanpa disangka, muncul komentar dari sosok penyanyi lagu yang dicover tersebut. Dan yang lebih membuatnya terkejut, adalah ketika manajemen dari artis Turki itu menghubungi Ayu Ting Ting lewat manajemen yang menaunginya saat ini untuk melakukan duet dan rekaman di negara asal Kebab itu. 

"Gara-gara 3 tahun yang lalu saya suka nonton serial Turki tuh, udah hampir 3 tahunan terakhir ini. Saya suka lagunya, iseng-iseng aja nyanyiin di medsos. Terus tiba-tiba produsernya lagi itu comment, dan penyanyinya lagu itupun ikut comment. Ternyata manajemen (Keremcem) ngehubungin  management saya. Abis itu mulai diomongin project, dan sampai akhirnya terjadi project besar itu pas kemarin," jelas Ayu Ting Ting saat ditemui JagoDangdut di sekitaran lokasi syuting Persbukers Ramadan, Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Sementara penyanyi yang miliki nama asli Ayu Rosmalina ini, mengaku hal ini merupakan baru pertama kali ia dapatkan. Menurut Ayu, duetnya dengan penyanyi tampan Turki itu merupakan sebuah pengalaman baru untuknya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit