Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri, Penampilan Terbaru Zaskia Gotik Disebut Mirip Lucinta Luna

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik semakin menjadi sorotan. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Zaskia juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Pantas jika sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang jatuh cinta kepadanya. Apalagi kini Zaskia tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami. Kabarnya sebentar lagi ia akan segera melahirkan.

Baca Juga : Suami Zaskia Gotik Bongkar Isi Chat WA dengan Aqila Bikin Kaget!

 

Tak hanya itu, baru-baru ini pelantun tembang Satu Jam Saja ini kembali mengunggah potret dirinya di Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu merupakan sebuah boomerang dirinya berpose cantik. Bahkan Zaskia tampil dengan penampilan barunya, ia mengubah gaya rambutnya jadi berponi dengan model lurus. Zaskia juga menggunakan filter hati sambil pamer rambut baru. 

 

Sekain itu, biduan asal Cikarang Jawa Barat ini semakin cantik dalam balutan outfit tanpa lengan warna hitam. Ekspresi wajahnya tampak manyun tapi manja. Zaskia pun menyebut dirinya tengah mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami yang sedang berada jauh dari dirinya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit