Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Foto Ayu Ting Ting-Nanda Fachrizal Bak Pacar! Berendam Bareng

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Bukan cuma ke sesama artis, nyatanya kedekatan Ayu Ting Ting dengan Nanda Fachrizal juga tidak lepas dari pergunjingan netizen. Untuk diketahui, Nanda adalah pacar adik Ayu, Syifa. Hubungan mereka sudah terjalin cukup lama, sehingga membuat Nanda seperti bagian dari keluarga Ayu.

Tapi, netizen melihat lain. Mereka menilai kalau Nanda punya rasa ke Ayu. Terdapat beberapa foto yang memang jadi bukti kedekatan Ayu-Nanda. Secara pandangan mata, Nanda bak pacar Ayu. Sekarang, kita lihat foto Ayu Ting Ting dan Nanda Fachrizal yang terlihat bak pacaran. Ada lagi berendam bareng juga.

1. Ayu, Nanda dan Syifa punya hubungan yang dekat. Mereka sering tampil bersama. Bahkan foto bertiga. Seperti dalam potret ini, yaitu ketika merayakan pertambahan usia Syifa bulan Juni 2020 kemarin.

Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini

2. Ketika Syifa dirawat sekitar bulan Februari 2020 lalu, Nanda turut serta menjaga kekasih. Tapi, siapa sangka netizen lebih menyoroti kedekatan Nanda dan Ayu pada potret ini. Ayu yang terluhat bersandar ke Nanda bikin netizen kecewa. Ayu dinilai tidak menghargai sang adik. Selain itu, celana pendek yang Ayu gunakan dianggap tak sopan.

Ayu Ting Ting

3. Saat ibunda Bilqis Khumairah Razak ulang tahun, 20 Juni 2020 Nanda pajang kebersamaan dengan Ayu ke Instagram. Tak lupa sematkan ucapan yang ikut menguak bahwa Ia punya panggilan khusus ke kakak sang pacar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit