Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Brutal, Ini Kebaikan Nikita Mirzani yang Bakal Bikin Kalian Tercengang

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nikita Mirzani! Kerap disebut brutal, ternyata Ia merupakan sosok luar biasa yang layak dijuluki sebagai artis penuh toleransi serta suka berbagi. JagoDangdut.com pun sudah merangkum hal positif dari Nikita Mirzani yang dapat dijadikan contoh. Berikut, kebaikan Nikita Mirzani yang bakal bikin kalian tercengang.

Belum lama, Nikita membuat khalayak tercengang atas toleransi yang Ia tunjukkan ke umat Kristiani. Merealisasikan impiannya untuk bisa jadi penyelenggara dari pernikahan gratis bagi masyarakat terpilih, Nikita bagikan momen tersebut ke Instagram. Ia unggah beberapa foto dalam momen berbeda.

Diantaranya, foto saat Nikita diduga sedang memberikan sambutan dalam pemberkatan nikah. Menarik, pada keterangan foto Nikita tunjukkan bentuk toleransi dengan sertakan Tuhan Yesus dalam kalimat ucapan.

"Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa cinta Yang tulus. Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Disitu lah saya bisa merasakan kebahagian yg begitu mendalam.

Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen. Kalian bisa liat di channel YouTube aku loh buat liat semua proses nya di Crazy nikmir real," tulis ibu anak 3 itu.

Kemudian, di unggahan foto selanjutnya, Nikita pajang momen saat sedang menyaksikan jalannya prosesi nikah. Seolah menjawab perdebatan di kolom komentar yang ramai karena Nikita sebut Tuhan Yesus, Nikita beri pernyataan soal toleransi begitu indah pada keterangan foto.

"Selalu senang Ketika bisa melihat Kebahagian yang di Rasakan Orang lain. Ketika bisa membuat bahagia orang lain tetapi tidak melihat adanya perbedaan apapun dan saling Toleransi antara umat beragama itu sangat Indah. Dan kali ini terjadi sama Aku ketika bisa menyaksikan langsung pertama kalinya pemberkatan yang begitu sangat membuat air mata tidak bisa tertahan," tulis pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit