Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Gendong Bilqis, Ayu Ting Ting Didoakan Sadar!

img_title
Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting belum terdengar menjatuhkan hatinya kepada seorang pria. Setelah bercerai dari Enji pada tahun 2014, Ayu masih sendiri. Sebelumnya Ia sempat menjalin hubungan spesial dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Sayangnya hubungan tersebut hanya berlangsung selama beberapa bulan saja. Kini mereka nyaman menjadi teman.

Selain Shaheer, Ayu juga sering dikaitkan dengan desainer Indonesia Ivan Gunawan. Hubungan ibu 1 anak ini dengan Igun sangatlah dekat. Igun begitu peduli pada Ayu. Bahkan di masa sulitnya Ayu ketika sedang mengandung Bilqis, Igun hadir membawa perhatian. 

Sosok Ayu memang begitu spesial di mata Igun. Bahkan Igun pun memilih Ayu sebagai bintang video klip lagu terbarunya berjudul Mau Kawin. Dalam video klip tersebut, Ayu dan Ivan menjadi pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

 

 
Hal tersebut rupanya bikin baper netizen. Tak sedikit dari mereka yang berharap keduanya bisa bersatu dalam dunia nyata. Kali ini, Ayu kembali bikin netizen senang. Pasalnya, Ayu posting foto kedekatan Igun dan Bilqis.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit