Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampakan Ibu Biologis Anak-anak Dory Harsa Bikin Sedih

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Wajah cantik Thari Eka, eks istri Dory Harsa jadi sorotan di media sosial. Netizen tak menduga ternyata Dory harsa sudah pernah menikah sebelumnya. Fotonya pun viral.

Sebuah foto beredar di media sosial. Thari Eka dan Dory Harsa menggendong dua bayi mereka. Sontak mereka jadi pembicaraan warganet.

Wajah ibu biologis anak-anak Dory Harsa tersebut sangat cantik. Tak sedikit netizen yang memujinya.

Pernikahan Dory Harsa dan pedangdut koplo Nella Kharisma jadi sorotan. Mereka mengunggah foto kemesraan berdua. Alhasil banyak netize nmenyorotinya.

Tak ayal, agama keduanya jadi sorotan. Diketahui, Nella Kharisma beragama Kristen sedangkan Dory Harsa menganut agama Islam. Sebelumnya, surat undangan pernikahan beredar.

Nella Kharisma mengungkapkan kabar pernikahan menikah dengan Dory Harsa adalah benar adanya. Foto pernikahan mereka umbar di media sosial.

Hubungan pasangan baru Nella Kharisma dan Dory Harsa ini memang telah menjadi sorotan publik. Setelah sekian lama akhirnya biduan asal Kediri Jawa Timur ini blak-blakan membongkar kabar bahagia soal hubungannya dengan Dory Harsa ke publik. Hal ini terlihat saat Nella dan Dory menghadiri sebuah acara salah satu e-commerce Indonesia. Nella mengatakan bahwa dirinya telah memang menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus kemarin saat tersebarnya undangan yang bernamakan keduanya.

"Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin sudah melangsungkan pernikahan," ujar Nella Kharisma kepada Syahrini sebagai pembawa acara.

Menariknya, Nella Kharisma menyebutkan jika pesta pernikahannya dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu dilakukan di Kediri, Jawa Timur.

"Di Kediri (tempat menikahnya)," kata Nella.

 
Hal ini pun langsung membuat heboh satu studio, banyak dari mereka yang kaget dengan pengakuan dari Nellah Kharisma. Syahrini pun memberi ucapan selamat kepada pengantin baru tersebut. Diketahui, beberapa waktu lalu tersebarnya foto undangan dengan tulisan 'Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa' di media sosial. Dalam undangan itu, keduanya dikabarkan menjalani pemberkatan di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur dan menggelar pesta pernikahan di Grand Panglima usai melakukan pemberkatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit