Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pertemuan Dory Harsa dan Mantan Istri Cantiknya!

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama Dory Harsa mendadak disorot usai melangsungkan pernikahan dengan pedangdut koplo Nella Kharisma. Alhasil, semua pemberitaan menyoroti hubungan mereka. ada yang memuji ada yang mengkritiknya.

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa dilangsungkan secara tertutup. Keduanya mengikat janji sehidup semati. Mereka sangat romantis.

Terlepas dari mereka yang selalu mesra, ada sosok wanita cantik yang pernah mengisi kehidupan Dory Harsa. Dialah Thari Eka Fitri. Dia adalah mantan istri Dory.

Thari dan Dory sempat menjadi model video klip di lagu "Cidro" yang fenomenal yang dinyanyikan Didi Kempot. Dalam video klip tersebut keduanya nampak tampil mesra.

Sebuah foto viral di media sosial. Diunggah tahun 2015. Dory dan Thari nampak kompak foto bersama anak-anak mereka. Senyum Tari sangat semringah.

Belakangan ini penyanyi dangdut Nella Kharisma tengah ramai menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan Dory Harsa. Keduanya berkenalan dalam bidang profesi yang sama, keduanya juga sukses berduet dalam single bertajuk Banyu Moto. Hal ini pun membuat mantan istri dari Dory Harsa, Thari Eka Fitriana menjadi pusat perhatian. Dari pernikahannya dengan Thari, Dory memiliki dua orang anak.

Mengejutkannya, belum lama ini Thari kedapatan tengah melakukan live di Instagram miliknya. Dalam live itu, dirinya membantah isu jika perceraiannya dengan Dory dikarenakan ada orang ketiga.

"Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan,” ujar Thari dengan menjawab pertanyaan dari warganet.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini pun mengaku dirinya tak ingin ambil pusing dengan tuduhan tersebut. Keduanya pun diketahui bercerai pada 2019 silam. Thadi pun memberikan tips agar dirinya cepat move on.

Senyumin aja, bebas kok mau ngomong apa," kata Thari.

"Enggak ada caranya, ya udah ikutin alur. Semakin kita berusaha lupakan, jadi makin nggak lupa. Mengalir aja. Cari kesibukan, kalau udah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikkmati. Yang lalu biar berlalu," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit