Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jakarta PSBB Lagi, Penyanyi Seksi Ini Minta Dihamili Saja

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Nama penyanyi, artis dan DJ Dinar Candy jadi sorotan warganet kembali. Kali ini dia mengungkap pernyataan mengejutkan soal video yang diunggahnya di media sosial Instagram.

Saat itu Dinar tengah ditata rambutnya oleh seorang penata rambut. Video itu disukai 23 ribu netizen. Banyak yang memberi komentar.

Dilansir dari VIVA, dalam video yang diunggah ke akun Instagram @dinar_candy tersebut, Dinar tampak meminta untuk dihamili agar memiliki pekerjaan. Pekerjaan yang dimaksud Dinar adalah mengurus kandungan, mengurus kelahiran dan mengurus anak.

"Biar ada kerjaan, aku minta dihamili saja. Ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak nanti. Jadi ada kerjaan kalau aku dihamili kan? Bang hamili aku," kata Dinar Candy.

Sontak saja, unggahan Dinar tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan video itu sudah mendapat komentar sebanyak lebih dari 750 komentar.

“Giliran hamil terus ditinggal pergi entar nangis,” ucap warganet.

“Yakin nih mau dihamili,” kata warganet mengomentari ucapan Dinar Candy.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, akan kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi menurunkan kasus virus corona atau COVID-19. PSBB di wilayah DKI Jakarta tersebut akan dimulai pada hari Senin, 14 September 2020.

Keputusan Pemprov DKI Jakarta itu menimbulkan banyak respons dari masyarakat, salah satunya dari DJ seksi Dinar Candy. Melalui Instagram pribadinya, Dinar mengunggah video kocak yang menghebohkan.



Dalam video tersebut, Dinar terlihat sedang melihat berita mengenai Pemprov DKI Jakarta yang akan kembali memberlakukan PSBB. Kemudian, Dinar mengaku tidak memiliki pekerjaan yang pasti selama pandemi virus corona.

“Wah, mau PSBB lagi, guys. Selama corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti," kata Dinar Candy dikutip VIVA, Jumat, 11 September 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit