Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Karya Erie Suzan yang Dipertunjukkan Apik oleh Rommy Putra

img_title
Rommy Putra
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Rommy Putra menggebrak panggung musik Tanah Air. Tak Ayal, dia jadi sorotan banyak penggemar dangdut di Indonesia. Kali ini, Rommy Putra membawakan single Keraguan Ciptaan Erie Suzan.

Seperti apa peran pelantun tembang Muara Kasih Bunda itu dalam perjalanan karier Rommy Putra di belantika musik Indonesia khususnya dangdut? Apa yang membuat dia begitu yakin bekerjasama dengan seorang Erie? “Ini adalah lagu kedua ciptaan Kak Erie Suzan, pertama Ku Bukan Dia. Yang membuat saya yakin dengan tembang Keraguan ini, jalan ceritanya menarik sekali,” terang pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 7 Juni 1990 ini dalam keterangan tertulisnya.

Erie Suzan

Rommy Putra mengungkapnya. “Cerita lagu Keraguan ini amat mengena di hati saya. Saat baru menerima demo lagunya saja sudah suka. Dan jalan ceritanya cocok dengan saya,” katanya.

Keterlibatan Erie di single ketiga Rommy yang akan di-release dalam waktu dekat dekat lebih banyak dari sebelumnya. Dia sebagai pencipta lagu, vocal coach, dan juga sebagai produser. “Aku orang yang sangat welcome dengan anak muda yang ingin berkarya. Rommy ini potensial dan penuh talenta, suaranya juga bagus. Mengapa tidak saya mensupport dia. Keterlibatan aku memang lebih banyak sebagai tim kreatif dan mengarahkan vokal untuk melantunkan lagu Keraguan ini,” tegasnya melalui rilis diterima JagoDangdut.

Di single perdananya Erie sebagai vocal coach, sedangkan lirik ditulis oleh Arief Iskandar. Di single kedua lirik ditulis oleh Erie dan sekalian untuk vocal coach. Rommy Putra amat nyaman kerja bareng Erie, karena itu single ketiga peran dan keterlibatan sang biduanita makin banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit