Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miliki Rumah Seharga Rp 28 Miliar, Dewi Perssik Malah Telan Pil Pahit

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok pedangdut cantik Dewi Perssik? Ya, wanita yang selalu tampil dengan potongan rambut panjang itu kerap kali jadi sorotan banyak orang.

Mulai dari aksi panggungnya yang luar biasa hingga kehidupan pribadinya yang selalu jadi pemberitaan. Terakhir, beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Depe itu jadi sorotan bersama sang suami.

Meski begitu Depe mengaku kini jika kehidupannya lebih baik dan hubungannya baik-baik saja dengan suami tercinta, Angga Wijaya. Hal itu diungkapkannya baru-baru ini dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Baca juga: Dewi Perssik Main Jailangkung, Anaknya Jadi 'Korban'?

Dalam video tersebut Depe pun membocorkan harga rumah barunya. Dan benar saja, harganya cukup fantastis mencapai Rp28 miliar. Depe mengungkapkan jika rumah barunya tersebut bertetangga dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan.

Dewi Perssik

Lewat channel YouTube pribadinya, Depe pernah memperkenalkan rumah barunya tersebut. Rumah tersebut terlihat cukup mewah dengan beberapa fasilitas, seperti kolam renang, lift dan berbagai ruangan yang cukup luas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit