Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Rabu, 9 September 2020 dalam acara besar yang diselenggarakan sebuah aplikasi belanja, Nella Kharisma selaku brand ambassador bawa kabar bahagia. Ia mengaku sudah menikah dengan Dory Harsa. Cuplikan video pernikahan mereka juga dibagikan ke publik.

Kemudian yang kembali jadi perbincangan masyarakat ialah agama biduan cantik Nella Kharisma. Sempat berhembus kencang Nella seorang mualaf, justru Ia terbukti pemeluk agama Kristen. Simak ulasannya!

1. Pakai Hijab.

Isu Nella mualaf ramai diperbincangkan tatkala dirinya pajang foto di depan pohon natal dalam feed Instagram. Tidak lupa, Nella menyertakan ucapan selamat natal, yang menjadi perayaan umat nasrani. Sayang, kolom komentar dalam postingam tersebut ditutup oleh Nella.

Sebelumnya, kabar Nella yang mualaf juga sudah berhembus ketika kakak laki-laki nella, Chandra Eka Pratama mengabadikan potret Ia beserta keluarga termasuk Nella, dengan lokasi tertera, GKJW Jemaat Wonoasri pada, 25 Desember 2017 lalu. Mengetahui foto itu, khalayak kian yakin Nella memang memeluk agama nasrani dan pindah menjadi Muslim

 Lalu, kenapa Nella bisa disebut seorang Muslim? Jawabannya, karena di tahun 2016 Ia sudah pajang potret diri mengenakan hijab. Sehingga, momen natal yang dirayakan Nella beserta keluarga setelah tahun 2016 diduga merupakan bentuk toleransi kepada keluarganya yang tetap beragama Kristen.

Nella Kharisma

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit