Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan, Ini Agama yang Dianut Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Wika Salim jadi sorotan warganet. Dia begitu cantik saat berkumpul bersama keluarga tercintanya. Nampak Wika bersama beberapa anggota keluarga lainnya mengenakan hijab.

Seperti diketahui, Wika Salim lahir dari keluarga muslim. Beberapa waktu lalu juga dia membawakan lagu religi.

Sudah Diverifikasi
La familia ?," tulis Wika Salim.


Beberapa waktu lalu di bulan Mei 2020, pedangdut cantik Wika Salim nampak membawakan lagu berjudul Aisyah Istri Rasulullah. Dia nampak cantik dan adem saat memakai hijab cokelat. Suaranya pun syahdu saat membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Aisyah istri Rasulullah Klo aku ???
Istri-rahat ditempat ????Nanggung gak?
#fullvideolinkinbio ?," tulis Wika Salim.

Wika Salim

Lebih dari 500 ribu warganet menyukai postingan video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah tersebut. Ribuan netizen pun berebut kirim komentarnya.

Masya Allah ka adem liatnya? nge fans teh Wika akutu," tulis larasprilly.

Banyak permintaan dari netizen untuk meminta Wika Salim terus berhijab. Tak sedikit dari mereka menginginkan itu usai melihat video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Kak @wikasalim aku fans mu ??? ,cantik bangett pakai hijabb .semoga kedepannya pakai hijab trs yaa ?," tulis rochan

Cantik klu pakai kerudung...klu bisa dipertahankan ka...jgn krn lagu nya ka...harus dri dlm hati...ini cuma saran aj ko...," tulis warsini.

Masya allah.. Gk tau kalau Aisyah yg sedang nyanyi ... Semoga menjadi berkah menjadi seperti aisyah ??," tulis kabauliyas

Diramaikan JagoDangdut sebelumnya,Tahun 2017 silam, Wika Salim muncul dengan karyanya yang langsung membuat Wika mendapat perhatian banyak orang. Ia mulai diperhitungkan dalam belantika musik dangdut tanah air lewat single berjudul 'Lagi Pengen'.

Lagu yang dirilis tahun 2017 itu memiliki sederet fakta menarik. Sekarang, kita intip yuk fakta menarik 'Lagi Pengen' Wika Salim yang menggaet aktor India.

1. Makna Lagu Tidak Senakal Judul.

Melihat ke judul, memang berkonotasi negatif. Namun, tidak pada makna lagu. Dari lirik dapat disimpulkan lagu ini berisi kisah asmara sepasang kekasih yang terbentur oleh jarak. Karena itu, ada rasa rindu dan kepengin seperti gaya pacaran orang lain. Sering bertemu, tertawa bersama. Tindakan berbentuk kasih juga begitu diingini. Jadinya ya, ingin ketemu, kangen-kangenan, dimanja, disayang, karena itu judul lagunya pun 'Lagi Pengen'.

2. Diciptakan Mantan suami.

Lagu bergenre dangdut house musik ini mengusung tema kekinian, sehingga mudah diterima oleh kalangan. Karena musiknya yang juga ikut perkembangan zaman. Selain itu, dapat jadi sugesti agar diri kita merasakan suasana meriah serta bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit