Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Gugun Gondrong? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Gugun Gondrong

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Gugun Gondrong hadir di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Dia berbincang bersama para host Uya Kuya, Billy Syahputra. Tak sendiri, Gugun ditemani sang ibunda tercinta.

Gugun nampak gagah memakai kaos polo shirt merah. Dia pun mengungkap isu dirinya akan menikah kembali. Benarkah?

Diunggah jejaring Sosial YouTube dengan judul Gugun Gondrong Dikabarkan Ingin Menikah Lagi?! | P3H (3/3/20) P4.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Lama tidak terdengar kabarnya, presenter Gugun Gondrong hari ini menggelar pesta ulang tahun ke-50 di kediaman pribadinya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Banyak sahabat-sahabat artis yang datang dalam acara tersebut, seperti Rico Ceper dan Edies Adelia. Setelah sembuh dari penyakit tumor otak yang dideritanya, presenter kelahiran Jakarta itu memang jarang muncul di layar kaca.

Meski belum sembuh total, namun ekspresi bahagia tidak bisa ditutupi dari wajah Gugun Gondrong saat bersama dan bercanda dengan para sahabat. Ibu Tuning, yang tak lain adalah ibu kandung dari Gugun tidak memberi kado spesial di ulang tahun anaknya itu. Namun ia berharap bahwa Gugun bisa segera menikah kembali dan menemukan jodoh yang bisa menerima dan mengerti keadaannya.

“Iya kado untuk Mas Gugun adalah doa ya, doa supaya cepat ada pendampingnya gitu ya. Itu adalah harapan saya,” ucap Ibu Tuning di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Januari 2019.

Saat ditanya soal kriteria calon menantu untuk Gugun, Tuning tak ingin muluk-muluk.  “Iya pendamping yang bisa dampingi dia, yang bisa mengurus dia dengan tulus dan ikhlas menerima Mas Gugun, itu yang penting itu,” ucapnya, menambahkan.

Sambil tertawa, Gugun yang belum sembuh total mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan pasangan yang cantik. “Yang cantik dong,” kata Gugun sambil tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit