Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Berani Bilang 'Anjay', Instagramnya Digeruduk

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba masih menikmatinya waktu liburnya kali ini dengan berlibur. Terlihat dari postingan-postingan di laman Instagramnya. Evi nampak menikmati hari-hari liburnya.

Dia pun nampak cantik dan menggoda. Dia juga menulis tulisan seperti anjay.

Anyayyyyy filternyaa parahhh
Kacau balauuu sementer melengleng bueneng ???
Ya ampunn sumpah gw yg pangling??

Mata kaca ta sayang bikin stress @uly.yuliana ??," tulis Evi.

Sebelumnya di JagoDangdut, Evi Masamba hingga kini belum juga balik ke Jakarta, kenapa? Wanita asli asal Masamba itu belakangan ini terlihat sedang asyik menikmati waktu liburannya.

Seperti yang kita ketahui, nama Evi Masamba beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan banyak orang. Hal itu terlepas dari aksinya yang membantu korban bencana hingga pernyataannya tentang menjadi seorang bupati.


Setelah itu Evi kembali jadi perhatian banyak orang terutama penggemar setianya. Dalam beberapa unggahan foto terbarunya di Instagram pribadinya, Evi tampak sedang asyik menikmati masa liburannya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya cukup lelah jika harus kerja terus-terusan. "Gw liburan dulu ya sayanggg, Mumpung masih bisa liburannnn..Ntar klw gw uda selesai liburan. Baru gw kerjaa lagiii sayangg ok ok ok. So jangan nanya lagi yahh," tulis Evi Masamba.

Pada foto lainnya Evi terlihat tengah santai saat berada di sebuah kamar hotel. Evi tampak benar-benar menikmati liburannya kali ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit