Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Pedangdut Aty Kodong

img_title

JagoDangdut – Kabar duka datang dari pedangdut Aty Kodong lewat akun Instagram. Aty Kodong mengumumkan kabar duka seorang anggota DPRD. Dia jadi sorotan.

Banyak netizen juga mengirimkan doa kepada laman Instagramnya. Banyak ucapan duka cita.

Sudah Diverifikasi
SELAMAT JALAN PAK...SYURGA TEMPATMU???KAMU ADALAH PUTRA TERBAIK KAB.SELAYAR...SENYUMMU AKAN SELALU DI KENANG SETIAP SAAT YANG SUDAH MENJADI CIRIKHASMU SETIAP KETEMU DENGAN SIAPAPUN...AL.FATIHAH???
MOHON DI DOAKAN YACH TEMAN-TEMAN???" tulis Aty Kodong.

ALFATIHAH BUAT ALMARHUM, SEMOGA HUSNUL KHATIMAH.....AMIN," tulis turatepoetra. Amin.alfatiah buat almahrum," tulis mursalim.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Innalilahi, kabar duka datang dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nur Aty atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aty Kodong. Hal itu diketahui lewat postingan terbarunya di Instagram pribadi Aty.

Dalam postingannya tersebut, Aty mengunggah sebuah foto wanita yang dipanggilnya Ammak. Aty menulis caption penuh haru dengan menggunakan bahasa daerah asalnya.

"Ammaku Kodong, Sannak Kobojaki Ammak, semoga sannangki ripatiroang bajitta..aamin al-fatihah." tulis akun @aty_ratu_kodong.

Banyak netizen yang menyebut jika wanita tersebut merupakan emak dari Aty Kodong. Mereka pun turut berduka dan memberikan doa yang terbaii bagi Aty Kodong.

"Al fatihah.. ya buat ammaknya ka aty, semoga dberikan tmpat yg paling terpuji disisi Allah Swt, Aamiin," tulis akun @ar_adjaa.

"Ammak......Alfatiha buat beliau Ammak orang baik dan satu Yg paling berkesan ditelingaku maeeeeko nak.....dan kata katanya iyonakkkk....." @ardin_ardin_3180.

"Sy g ngerti Aty ratu kodong... smg ditempatkan di surganya aamiin...," @tartiatun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit