Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan Tak Direstui Orang Tua hingga Dijodohkan, Istri: Saya Menyerah!

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Fildan dan Aty Kimmorah disebut salah satu pasangan paling romantis. Keduanya tak jarang berbagi kebahagiaan lewat media sosial.

"Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia ygang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.," tulis akun Instagram @atykimmorahnew pada salah satu postingannya.

Fildan pun mengungkapkan rasa syukur untuk setiap apa yang dijalaninya. "Slalu bersyukur dalam setiap perjalanan hidup yang kita jalani , insyah allah sejatinya kita akan akan merasakan kebahagiaan selamanya ?," tulis akun @da4_fildan.

Baca juga: Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Fildan Rahayu

Selain lewat Instagram, Fildan dan sang istri juga berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka berdua lewat channel YouTube Fildan Channel.

Fildan dan istri

Sebelumnya Fildan mengungkapkan jika dirinya bersama sang istri sehari-hari biasanya ngobrol dengan menggunakan logat dari Bau Bau. Sang istri mengungkapkan jika awal pertemuanya, Fildan sudah memiliki pacar yang mana teman dekatnya istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit