Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina Walk Out Dari Panggung, Iis Dahlia: Gimik

img_title
Iis dahlia

JagoDangdut – Ada yang menarik dari konser Melly Goeslaw bertajuk 'Live Argentium' pada, 28 Agustus 2020 kemarin. Aksi Nagita Slavina walk out alias turun panggung jadi sorotan. Netizen pun menyoroti pernyataan Iis Dahlia jadi alasan wanita yang akrab disapa Gigi walk out. Dari penuturan Iis Dahlia, kejadian tersebut hanya gimik. Simak beritanya!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang jadi pemandu acara konser Melly Goeslaw. Ketika kejadian itu, ada pula Iis Dahlia, Melly Goeslaw dan Ari Lasso di atas panggung. Ketika bicara soal pernikahan dan wanita Gemini yang lincah, Isda lontarkan kalimat yang justru membuat suasana jadi panas.

"Dia tuh pencinta Gemini, tapi jodohnya Aquarius," kata biduan yang khas dengan kumis tipisnya.

Dipancing untuk menyebutkan sosok Gemini tersebut, Iis Dahlia berdalih tidak ingin menyinggung istri Raffi yang ada di hadapannya.

"Ada banyak, nggak enak ada Gigi. Entar saja kalau nggak ada Gigi," timpal Iis Dahlia.

Tidak disangka, Gigi memilih untuk pamit turun panggung mengajak Ari Lasso. Bak santapan lezat, Raffi seolah mempertanyakan sikap Gigi yang aneh setiap dirinya dekat penyanyi dangdut.

"Enggak-enggak kalau misalkan Raffi kan suka sama cewek-cewek, mas Ari kita ngobrol di belakang yuk," ujar Gigi meninggalkan panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit