Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan! Lambe Turah Unggah Nella Kharisma Make Up

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Akun gosip kondang Lambe Turah mengunggah foto pedangdut koplo Nella Kharisma lagi dirias. Nella nampak bak pengantin yang akan menggelar acara pernikahan. Isunya dengan Dory Harsa.

Fotonya, Nella nampak pujian dari 180 ribu lebih netizen. Mereka melihat cantiknya Nella Kharisma.


Eiitss fotonya udh diapus tp minceu sudah keptyureeeeee!

Ku kepo dehh...
.
Syapahh yang kepo?," tulis Lambe.

Baca Juga: Nella Kharisma Makin Terkenal, Via Vallen Dicibir Gak Laku!

Netizen berebut kirim komentar. Ada pujian dan kritikan. Tidak sedikit yang menyebutnya promo sebuah online shop.

Bukannya sama akang gendang?," tulis imamstoyo. Ini mah make up pas NK ultah tahun lalu , sengaja di post sekarang biar heboh .," tulis nania.

Sebelumnya,Senin, 24 Agustus 2020 mantan penabuh kendang Lare Jawi, Dory Harsa kedapatan jadi bintang tamu di ajang pencarian bakat dangdut salah satu stasiun televisi swasta. Dibalik penampilan memukaunya, ada ritual yang Ia lakukan sebelum manggung. Tentu, ada kaitannya dengan Nella Kharisma. Mereka sudah bak pasangan suami istri.

Bicara mengenai Dory Harsa dan Nella Kharisma, keduanya sukses jadi pusat perhatian tatkala sebuah undangan pemberkatan atas nama mereka ramaikan media sosial. Tertulis dengan jelas waktu serta lokasi berlangsungnya acara, yaitu 15 Agustus 2020 di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri.

Selang beberapa hari, keduanya kompak unggah video nikah yang dilengkapi tulisan berisi terjemahan dari ucapan si wanita dalam bahasa Jawa.

"Kediri, 15 Agustus 2020. Masku penabuh kendang.. Kamu menabuh genderang hidupku.. Hatiku telah kamu taklukan pakai jurus Jaran Goyang.. Jangan berubah sayang. Biar hubungan kita tetap langgeng. Kabar burung biarlah berlalu.. Kamu tetap kalem, percaya sama aku.. Gombalan kamu bikin tersipu.. Aku nggak bisa nahan deg-degan. Linangan air mata ini menjadi saksi.. Sumpah janji sehidup semati.. Karena aku nemuin segalanya di kamu, Masku," tertulis dalam video.

Ternyata jawabannya ialah iklan sebuah aplikasi belanja. Strategi tersebut digunakan demi mencapai target pasar yang memang tengah menggandrungi pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Terlebih, Nella merupakan brand ambassador aplikasi tersebut.

Entah undangan tersebut bagian dari strategi atau secara kebetulan muncul bersamaan, tapi Dory-Nella memang kian dekat. Keluarga keduanya sudah saling mengenal. Terbukti dari kehadiran Dory di acara ulang tahun kakek Nella beberapa waktu lalu. Kemudian, Nella juga ikut diboyong ketika Dory kunjungi makam sang ayah saat memperingati kelahiran orang tercintanya itu.

Dan bak pasangan suami istri, Dory punya ritual menghubungi Nella sebelum naik panggung. Bukti tersebut nampak dari Instagram Story keduanya. Tepat, 24 Agustus 2020 malam mereka sempat berkomunikasi via video call. Tujuan Dory ngobrol dengan Nella diyakini untuk menaikkan moodnya ketika akan bernyanyi. Hal itu ditekankan Dory pada postingan berupa foto Ia sedang menatap ke layar ponsel yang memperlihatkan wajah Nella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit