Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawakan Lagu Bollywood, Ayu Ting Ting Banjir Pujian

img_title

JagoDangdut – Talenta biduanita asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting dalam bernyanyi, memang tidak bisa diragukan. Apalagi, penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 itu terlihat mahir dalam melantunkan lagu asal India atau Bollywood Song. 

Hal ini terbukti dari postingan vidio di Instagram pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina. Suara yang begitu merdu terlantun saat Ayu menyanyikan lagu berjudul Bateye Khabi Na yang berduet dengan salah satu artis dari India, Shashank Vyas. 

"Yyuuhhuuuu u were singing so well my duet partner @ishashankvyas. Bateye khabi na #hindisong," tulis status Ayu Ting Ting. 

Unggahan duetnya tersebut, adalah lagu kedua yang diajarkan putri dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, kepada Shashank. Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga membagikan vidio duetnya yang berjudul Ae Dil Hai Mushkil. 

Sementara kemahirannya dalam menyanyikan lagu berbahasa India, membuat Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini menuai pujian dari warganet. Bahkan sampai ada penuturan, jika Ayu Rosmalina adalah satu-satunya biduan yang bagus, dalam menyanyikan lagu India. 

"Artis Indonesia. Yng nyanyi hindi bagus ayu ting2 doang jeje," 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit